Tanpa Acerbi, Sarri Siap Gunakan Lucas Leiva Sebagai Bek Tengah vs Inter

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 17:45 WIB
Sarri siap gunakan Leiva gantikan Acerbi

Leiva siap gantikan Acerbi kontra Inter Milan (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri siap menggunakan servis gelandang Lucas Leiva sebagai bek tengah di pertandingan tandang melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada Minggu (09/01) malam waktu setempat. Hal tersebut dilakukan karena tim tamu harus kehilangan servis Francesco Acerbi karena cedera.

Lazio merupakan satu-satunya tim yang mengalahkan Inter Milan di musim ini di Serie A dan pelatih 62 tahun, Maurizio Sarri juga ingin mengamankan tiga poin sempurna di pertandingan yang berlangsung di San Siro dan kembali mengecewakan Simone Inzaghi.

Salah satu defender andalan, Francesco Acerbi dipastikan akan absen di pertandingan tersebut karena cedera fleksor dan akan melakoni serangkaian tes baru pekan depan. Luis Alberto, Adam Marusic dan Danilo Cataldi telah menerima kartu kuning keempatnya di musim ini dan berisiko menjalani skorsing satu laga jika diganjar kartu kuning lagi di laga tersebut.

Selain menempatkan Lucas Leiva sebagai bek tengah, lini pertahanan Biancocelesti akan dihuni oleh Patric atau Stefan Radu. Sedangkan Felipe Anderson memiliki kesempatan menjadi starter menggantikan Mattia Zaccagni, karena Sarri belum sepenuhnya menentukan pilihannya.

The Aquile sebelumnya menorehkan tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir melawan Inter di Serie A, akan tetapi mereka hanya mencatatkan satu kemenangan di San Siro melawan Nerazzuri dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka juga mengalami kesulitan di lini pertahanan hanya menorehkan dua clean sheet dalam 20 pertandingan Serie A dan tanpa Francesco Acerbi nampaknya mereka akan kesulitan.

Berikut prakiraan line-up Lazio melawan Inter:

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha; Adam Marusic, Luiz Felipe, Lucas Leiva, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Pedro, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-acerbi-sarri-siap-gunakan-lucas-leiva-sebagai-bek-tengah-vs-inter
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini