Tandang ke Markas Arsenal, Fernandinho Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Des 2019, 09:00 WIB
Tandang ke Markas Arsenal, Fernandinho Hanya Inginkan Kemenangan

Fernandinho (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Fernandinho, menilai laga kontra Arsenal di Emirates Stadium pada akhir pekan ini merupakan kesempatan untuk meraih kemenangan. Ferna juga menilai kemenangan atas The Gunners akan membuat timnya move on dari kekalahan memalukan yang mereka terima di Derby Manchester.

Manchester City akan melakoni laga ke-17 mereka di Premier League dengan tandang ke markas Arsenal, Minggu (15/12) malam WIB. Pada laga ini, The Cityzens menargetkan untuk meraih kemenangan guna menebus kegagalan mereka di Derby Manchester akhir pekan lalu.

Namun misi membawa pulang tiga poin dari markas Arsenal nyatanya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya The Gunners tengah berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi usai pekan lalu menumbangkan West Ham United dengan sior 3-1.

Fernandinho sendiri mengingatkan timnya bahwa Arsenal akan memiliki semangat yang berlipat ganda di laga itu usai meraih kemenangan besar atas The Hammers. Namun Ferna menegaskan bahwa dirinya memiliki misi yakni membantu City membawa pulang tiga poin.

"Kami harus berjuang lagi. Kami memiliki pertandingan penting lainnya pada hari Minggu yakni menghadapi Arsenal dan ini adalah kesempatan kami untuk menunjukkan bahwa pada akhir pekan lalu kekalahan kami hanyalah sebuah kecelakaan," ujar Fernandinho dilansir dari laman resmi Man City.

"Itulah keindahan sepakbola. Anda selalu memiliki kesempatan yang lain untuk kembali ke jalur yang seharusnya."

"Kami harus tetap bersatu dan mencari cara untuk memperbaiki beberapa masalah yang sedang kami hadapi."

"Anda tahu, kemenangan semacam ini [Arsenal kontra West Ham] bisa memberikan kepercayaan diri pada tim. Terutama kemenangan itu diraih di bawah manajer baru."

"Mereka juga memiliki beberapa pemain muda yang bermain sangat baik di atas lapangan dan itu pun bisa memberikan mereka kepercayaan diri."

"Saya pikir, sama seperti yang biasa kami lakukan di setiap pertandingan, kami akan mempersiapkan segalanya sebaik mungkin dan mencoba untuk menghentikan bola yang datang ke pemain seperti [Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang]."

"Kami akan mencoba untuk menganalisis mereka dan kami hanya tahu sedikit tentang bagaimana mereka bermain. Namun kami akan mencoba untuk menghentikan mereka, sebuah tim yang memiliki peluang untuk kembali menyakiti kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Arsenal, Premier League

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini