Tampil Luar Biasa, Henderson Puji Penampilan Naby Keita

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Des 2018, 15:01 WIB
Tampil Luar Biasa, Henderson Puji Penampilan Naby Keita

Naby Keita / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Jordan Henderson memuji Naby Keita untuk penampilan yang 'luar biasa' saat kembali ke tim inti Liverpool untuk melawan Burnley.

Pemain yang didatangkan Liverpool pada musim panas masuk dalam Starting XI Jurgen Klopp di Turf Moor untuk pertama kalinya sejak 3 Oktober dan memberikan tampilan yang luar biasa.

“Dia memulai musim dengan gemilang dan jelas kemudian mendapatkan cedera yang membuatnya sedikit lambat ketika kembali. Tapi Anda bisa melihat betapa bagusnya dia," kata Henderson kepada Liverpoolfc.com tentang Keita.

“Tembakannya dengan kaki kiri dan penyelamatan dari Hart sangat fantastis. Dalam keseluruhan permainannya dia merasa nyaman dengan bola dan dia membantu membangun permainan dari belakang."

“Dia mendorong bola ke depan, yang sangat bagus bagi kami. Saya pikir dia luar biasa, bersama dengan yang lainnya."

Henderson menegaskan para pemain Liverpool tidak memperhatikan apa yang dilakukan tim-tim di sekitar mereka, termasuk Manchester City yang memuncaki klasemen sementara.

"Kami tidak benar-benar tertarik pada City, jujur, karena ada jalan panjang untuk pergi," kata sang kapten. “Kami tahu betapa bagusnya mereka, kami selalu berpikir mereka akan menang."

“Kami hanya berharap diri kami memenangkan pertandingan dan tampil di level yang kami miliki dan jika kami melakukannya, kami bisa terus menang. Namun kami hanya fokus pada laga demi laga dan itu tidak terlalu penting bagi orang lain."

"Laga-laga ini datang dengan cepat, banyak pertandingan dalam waktu singkat, tetapi kami menunjukkan bahwa kami dapat menggunakan skuat kami."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, naby keita

286