Tampil Impresif Lawan Liverpool, Rebic Buktikan Diri Jadi Kunci Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Sep 2021, 12:33 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain kunci Stefano Pioli dengan tampil impresif saat AC Milan takluk dari Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari lalu.

Rebic saat ini tengah menikmati momen manis awal musim dengan kembali mempertontonkan performa luar biasa dalam kekalahan 3-2 Rossoneri dari The Reds pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions.

MilanNews menyorot bagaimana pemain internasional Kroasia tersebut menunjukkan seluruh tekad dan keganasannya, tetapi juga ketenangannya selama pertandingan di kandang Liverpool tersebut. Pengaturan waktu dalam larinya sempurna dan finishingnya dengan tembakan first tim yang mengagumkan akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ia juga memegang peran dua minut kemudian saat Milan berbalik unggul 2-.

Winger 27 tahun tersebut tak pernah menyerah dan di lapangan ia menganggap setiap pertandingan sebagai ajang pembuktikan dengan melibatkan dirinya sesering mungkin saat tim menemui jalan buntu.

Tengah pekan kemarin, mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut mencatat peluang besar untuk Rossoneri pada laga krusial dan ia membuktikan mampu menjadi penentu seperti saat melawan Lazio saat ia perlu melayani rekan-rekan satu timnya. Pioli pun mengetahui bahwa ia bisa mengandalkan sang pemain, bahkan selama pertandingan dan bahkan ketika dimainkan sebagai penyerang tengah.

Akhir pekan ini, Rebic tentu berharap bisa mendapat peluangnya kembali saat Milan menatang Juventus di Allianz Stadium pada giornata keempat Serie A.

Artikel Tag: Rebic, Pioli, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-lawan-liverpool-rebic-buktikan-diri-jadi-kunci-milan
1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini