Tampil Buruk di Arsenal, Pemain Ini Justru Diincar AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Mei 2019, 12:41 WIB
Tampil Buruk di Arsenal, Pemain Ini Justru Diincar AC Milan

CEO AC Milan, Ivan Gazidis / via Istimewa

Berita Transfer: Menurut laporan yang dirilis media-media Italia, mantan CEO Arsenal Ivan Gazidis, tertarik memboyong Shkodran Mustafi ke klubnya saat ini AC Milan.

Gazidis meletakkan jabatannya di Arsenal pada Oktober tahun lalu dan kini menjabat sebagai CEO Rossoneri. Kini ia sudah mempersiapkan diri untuk bursa trasnfer musim panas perdananya bersama klub Serie A Italia tersebut.

Pria berusia 54 tahun itu merupakan sosok yang paling bertanggung jawab saat Arsenal merekrut Mustafi dari Valencia pada tahun 2016 dengan nilai transfer sebesar 35 juta Poundsterling.

Dilansir dari Tuttosport, Gazidis kini menginginkan Mustafi untuk bergabung bersamanya di San Siro dan disebut-sebut sudah menjalin pertemuan empat mata dengan bek asal Jerman tersebut.

Performa Mustafi bersama The Gunners musim ini bisa dibilang cukup jelek dan ia pun merupakan salah satu biang keladi buruknya pertahanan Arsenal di beberapa laga terakhir lantaran kesalahan-kesalahan yang dilakukannya saat mengawal lini belakang tim Meriam London.

Setelah melakukan kesalahan fatal saat Arsenal takluk 2-3 dari Crystal Palace dua pekan lalu, pelatih Unai Emery mengaku bahwa Mustafi telah kehilangan kepercayaan diri dan meminta para fans Arsenal untuk tidak terlalu kejam mengkritik pemain berusia 27 tahun itu.

Apabila Mustafi sudah tidak tahan dengan kritikan para fans Arsenal, nampaknya ia tidak perlu khawatir untuk mencari klub baru lantaran Milan siap menampungnya musim depan. Jika deal ini berjalan sukses, maka Mustafi akan kembali merumput di Serie A setelah sebelumnya pernah bermain bersama Sampdoria dari tahun 2012 hingga 2014.

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, AC Milan, Arsenal

4459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini