Tak Kuasa Tahan Tangis, Trent Alexander-Arnold Ceritakan Peran Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 20:21 WIB
Tak Kuasa Tahan Tangis, Trent Alexander-Arnold Ceritakan Peran Jurgen Klopp

Trent Alexander-Arnold via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tak kuasa menahan tangis, Trent Alexander-Arnold mengungkapkan peran besar Jurgen Klopp dalam kariernya selama wawancara dengan Viaplay.

Sang bek kanan Liverpool ini sedikit tertekan ketika menceritakan bagaimana Klopp telah mewujudkan mimpinya bermain untuk tim utama dan menjadi pemain kunci di Anfield.

Alexander-Arnold menegaskan bahwa tanpa bimbingan dan kepercayaan Klopp, ia tidak akan mencapai posisi seperti sekarang.

Ditanya bagaimana perasaannya saat itu dan apa arti Jurgen Klopp bagi dirinya secara pribadi, wakil kapten itu mengakui bahwa dia "emosional."

"Saya telah menjadi bagian besar dan merasakan bagian besar di dalamnya. Manajer membuat saya merasa menjadi bagian besar darinya," kata Trent Alexander-Arnold.

"Saya telah berkembang sebagai seorang pria, sebagai pemain, di bawah bimbingannya. Semua ini tidak mungkin terjadi tanpa dia.

"Tidak banyak yang bisa Anda katakan untuk seseorang yang telah membuat segalanya menjadi kenyataan untuk Anda.

"Dia mengubah hidup saya, dan semua orang di sekitar saya, seluruh keluarga saya. Ini semua mungkin terjadi melalui dia.

"Saya tidak pernah bisa cukup mengucapkan terima kasih untuk itu. Dia membuat impian saya menjadi kenyataan, jadi terima kasih banyak padanya untuk itu."

Ditanya apakah momen itu merupakan peristiwa emosional baginya secara pribadi, Alexander-Arnold menjawab: "Sejujurnya, saya tidak pernah emosional!

"Tanya keluarga saya, tanya siapa saja. Saya tidak emosional, saya tidak ingat kapan terakhir kali saya menangis!

"Sejujurnya, saya sudah bertahun-tahun tidak menangis. Jadi ini sangat aneh bagi saya, ini hanya menunjukkan betapa dia sangat berarti bagi saya dan klub."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kuasa-tahan-tangis-trent-alexander-arnold-ceritakan-peran-jurgen-klopp
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini