Sukses Tumbangkan Atalanta, Petagna Minta SPAL Jaga Momentum

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 21 Jan 2020, 10:27 WIB
Sukses Tumbangkan Atalanta, Petagna Minta SPAL Jaga Momentum

Andrea Petagna merayakan gol ke gawang Atalanta / via EPA

Berita Liga Italia: SPAL baru saja membuat kejutan di giornata Serie A pekan ke-20 dengan menaklukkan tim penghuni lima besar yaitu Atalanta. Dengan kemenangan semalam, striker andalan SPAL yaitu Andrea Petagna pun meminta tim untuk menjaga mentalitas ini di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Bertindak sebagai tim tamu, SPAL harus ketinggalan lebih dulu lewat gol dari Josip Ilicic di menit ke-16. Namun di babak kedua SPAL mampu bangkit lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Petagna serta Mattia Valoti.

Diwawancarai usai laga, Petagna mengaku sangat puas dengan raihan tiga poin kali ini karena berhasil mengangkat posisi SPAL dari yang tadinya di posisi juru kunci menjadi ke urutan 18.

"Kami membutuhkan kemenangan malam ini dan tidak ada pilhan lain," ucap Petagna kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus bermain dengan mentalitas seperti ini di setiap pertandingan. Jika memang benar-benar ingin selamat dari ancaman degradasi, maka kami harus terus menjaga intensitas ini."

"Penampilan kami sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Kami hanya gagal meraih poin di beberapa pertandingan."

"Meski begitu saya berharap kemenangan ini bisa menjadi dorongan bagi tim dan klub pun juga bisa membantu kami dengan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperdalam skuat."

Menutup sesi wawancara, Petagna lalu angkat bicara mengenai rumor transfernya ke klub lain.

Eks striker AC Milan itu mengungkapkan kalau dirinya belum mendapatkan tawaran resmi dari klub manapun termasuk Inter Milan.

"Saya belum mendapatkan tawaran apapun. Jadi saya tidak bisa bilang apa-apa dan fokus saya sekarang adalah membantu SPAL keluar dari zona degradasi," tutupnya.

Artikel Tag: Andrea Petagna, Spal, Atalanta, Serie A

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini