Suarez Tegaskan Atletico Madrid Akan Balas Dendam Kontra Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Mar 2021, 04:51 WIB
Suarez

Luis Suarez berlatih bersama rekan-rekannya jelang vs Real Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez menegaskan Atletico Madrid akan membalas dendam di derby melawan Real Madrid yang akan berlangsung Minggu (07/03) malam WIB, sebelumnya mereka ditaklukkan Los Blancos 2-0 di pertemuan pertama Desember lalu.

Suarez menjelaskan bahwa semua pemain Atletico Madrid sangat menantikan pertandingan melawan tim besutan Zinedine Zidane yang akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano karena pertandingan tersebut istimewa.

“Semua pertandingan melawan Real Madrid istimewa, karena mereka adalah tim yang ingin anda hadapi dan tunjukkan apa yang bisa anda lakukan di laga tersebut,”ujar sang striker seperti yang dikutip Marca.

“Banyak pemain dinilai penampilan mereka di pertandingan seperti ini, laga ini merupakan sebuah pertandingan yang anda ingin mainkan, kami harus membalas dendam untuk leg pertama dan mampu menunjukkan bahwa kami ingin tetap berada di puncak klasemen.”

Striker internasional Uruguay tersebut mengungkapkan segala hal yang membantunya menjadi pencetak gol terbanyak Atletico Madrid musim ini di semua kompetisi.

“Cara saya melakukannya adalah selalu menjadi kompetitif seperti ini,”imbuhnya.

“Saya selalu ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, untuk meningkat, untuk menunjukkan bahwa saya bisa melalui segala rintangan berikutnya yang menghalangi.

“Saya selalu keras kepala dan saya berada di klub di mana menurut banyak orang sulit untuk mencetak banyak gol, namun dengan kualitas pemain di sekitar saya semuanya menjadi musah.”

Luis Suarez mengungkapkan bahwa targetnya adalah membantu Los Rojiblancos meraih trofi La Liga pertama mereka sejak 2014.

“Kami adalah tim dengan antusias yang ingin melaju sejauh mungkin, sukses dan tidak ada seorang pun yang mengambil antusias dan jiwa kompetitif kami,”lanjutnya.

“Masih ada beberapa hari lagi yang tersisa dan kami akan menunjukkan untuk apa kami dibuat.

“Sebagai seorang pemain anda selalu memiliki keinginan seperti ini, datang ke sebuah tim seperti Atletico yang belum memenangkan apapun dalam jangka waktu lama dan bisa meraih salah satunya.”

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Real Madrid

1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini