banner babe

Sterling Klaim Tahu Cara Agar Bisa Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Sep 2019, 10:17 WIB
Sterling Klaim Tahu Cara Agar Bisa Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

Raheem Sterling (Foto: Manchester City FC/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengklaim dirinya sudah mengetahui cara agar bisa sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kini Sterling telah berada dipuncak performa dan bertekad untuk terus mempertahankannya.

Sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2017 yang lalu, Sterling terus menunjukkan penampilan yang konsisten di setiap musimnya. Bahkan performa apiknya tersebut mampu mengantarkan The Cityzens merengkuh dua trofi Premier League termasuk treble domestik di musim 2018/19.

Performa apiknya juga berlanjut di level tim nasional Inggris. Terakhir dia mencetak satu gol serta tiga assist saat The Three Lions membungkan Kosovo di kualifikasi Euro 2020 tengah pekan ini.

Konsistensi yang ditunjukkan oleh Sterling nyatanya sampai membuat mantan penyerang​ Chelsea, ​Tony Cascarino, menyebutnya memiliki kualitas yang jauh lebih baik ketimbang bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Bahkan belakangan banyak pihak mengklaim kegemilangan pemain berusia 24 tahun itu memiliki potensi untuk menyamai level Messi dan Ronaldo.

Sterling sendiri mengaku sudah menemukan cara agar dirinya bisa sejajar dengan kedua mega bintang lapangan hijau tersebut.

"Seperti yang sebelumnya sudah pernah saya katakan, seorang pemain bisa dikatakan sudah mencatatkan pencapaian yang luar biasa jika mereka bisa tampil konsisten dalam waktu yang lama dan bukan hanya dua atau tiga musim saja. Mereka akan melakukannya sepanjang karier," ujar Sterling seperti dilansir dari Mirror.

"Kini saya sudah berada di level tertinggi dan kini hanya perlu melanjutkannya. Saya juga akan terus berusaha dengan sekuat tenaga untuk terus berada di puncak," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini