Stefano Pioli: Luka Jovic dan Malick Thiaw Lakukan Kesalahan Serius

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 10:15 WIB
Stefano Pioli,

Stefano Pioli,

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia; Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai jika pelanggaran di kotak penalti yang dilakukan Malick Thiaw dan kartu merah Luka Jovic, merupakan kesalahan besar.

AC Milan mengalami dua momen sial saat kalah 4-2 dari AC Monza di U-Power Stadium Pertama momen pelanggaran Malick Thiaw yang menghasilkan hukuman penalti, dan kartu merah yang diberikan kepada Luka Jovic.

Kepada DAZN, pelatih Stefano Pioli menegaskan jika keduanya merupakan kesalahan fatal, yang menghasilkan kekalahan yang menyakitkan.

"Ini kesalahan yang serius, kami seharusnya bisa tampil lebih baik. Ini kekalahan yang menyakitkan, namun kami harus belajar dari hal ini, bahwa kami membutuhkan lebih banyak konsentrasi dan fokus, terutama saat bermain tandang." ujar Pioli.

“Bondo mencetak salah satu gol terbaik di akhir pekan, tetapi seperti yang saya katakan, kami melakukan terlalu banyak kesalahan naif untuk tim dengan level seperti kami. Hal ini harus membuat kami merenung dan belajar untuk kedepannya."

Kartu merah Jovic merupakan momen yang menghancurkan, namun juga menjadi momen yang berulang, karena ini merupakan kartu merah keenam bagi Milan.

Itu juga berarti dia akan diskors untuk pertandingan pekan depan melawan Atalanta yang berada di peringkat empat, sementara Rossoneri kini terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Inter - yang memiliki satu pertandingan tersisa.

"Kedua kompetisi tersebut harus menjadi motivasi besar kami. Kami terhenti setelah laju tak terkalahkan di Serie A, posisi ketiga belum solid dan posisi kedua juga tidak jauh. Kami harus berusaha meraih poin banyak sebelum akhir musim."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Malick Thiaw, Luka Jovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-luka-jovic-dan-malick-thiaw-lakukan-kesalahan-serius
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini