Stefan de Vrij: Saya Akan Evaluasi Diri, dan Masih Bisa Terus Bekembang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Sep 2021, 11:30 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij sangat yakin dirinya bisa terus berkembang bersama Nerazzurri. Pemain asal Belanda tersebut berjanji akan terus mengevaluasi diri.

Stefan de Vrij merupakan salah satu bek terbaik di dunia. Selain berhasil mengantarkan Inter meraih scudetto pada musim lalu, mantan pemain Lazio itu pun tercatat sebagai salah satu pemain andalan timnas Belanda di bawah asuhan Louis Van Gaal.

Bahkan dalam sebuah wawancara, pelatih yang pernah menangani Manchester United tersebut secara terang-terangan memuji de Vrij sebagai bek tangguh, pemain terbaik bagi timnas Belanda, sekaligus pemimpin bagi lini belakang tim yang ditanganinya.

Menanggapi pujian tersebut, dilansir dari FCInterNews, pemain 29 tahun tersebut mengaku jika dia tidak ingin berpuas diri dengan seluruh pencapaian yang telah diraihnya. Dia mengaku jika perkembangannya belum selesai.

“Senang mendengarnya (pujian dari Van Gaal). Tapi saya tetap kritis terhadap diri saya sendiri, masih ada detail yang bisa diperbaiki.” ujar de Vrij.

De Vrij sendiri telah menjadi pemain penting bagi Nerazzurri sejak bergabung dari Lazio di musim panas 2018 silam. Sang pemain merupakan satu dari tiga pemain penting di lini belakang Inter dalam skema 3 bek sejajar.

Bersama Milan Škriniar dan Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij berhasil membuat lini belakang Inter Milan masuk dalam daftar tim dengan sistem pertahanan terbaik di Serie A dalam dua musim terakhir ini.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-saya-akan-evaluasi-diri-dan-masih-bisa-terus-bekembang
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini