Spalletti: Inter Milan Membayar Saya Untuk Tetap Duduk di Rumah

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Feb 2020, 23:00 WIB
Spalletti: Inter Milan Membayar Saya Untuk Tetap Duduk di Rumah

Luciano Spalletti/calciomercato.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berbicara banyak terkait mantan klubnya tersebut, mulai dari Financial Fair Play hingga tawaran dari AC Milan.

Saat ditemui di acara Italian Sports Awards, Spalletti pertama berbicara tentang Financial Fair Play yang saat ini membatasi ruang gerak Nerazzurri di bursa transfer.

“Kami memiliki Financial Fair Play untuk dihormati. Saat itu, Presiden Steven Zhang melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan. Sekarang kemungkinan sudah banyak perubahan, dan tentu saja dia akan melakukan yang terbaik untuk Inter.” ungkapnya.

“Hal paling mendasar di sini adalah, Anda harus memberikan kebahagiaan kepada penggemar Inter. Bagi saya, sekarang ini tampaknya semuanya sudah berjalan sesuai harapan.” lanjut Spalletti.

Spalletti pun kemudian mengomentari kedatangan Christian Eriksen ke Inter Milan. Menurutnya, pemain 27 tahun tersebut merupakan sosok pemain yang sangat penting bagi tim, khusus lini tengah Inter Milan.

“Eriksen? Dia jelas pemain yang sangat penting. Dia punya kualitas yang sangat tepat dan saat Conte mengontraknya, maka dia harus tahu bahwa pemain ini bisa sangat berguna seperti Inter yang sudah menentukan targetnya di musim ini.”

Terkait rumor yang sempat menyebut dirinya akan melatih Napoli pada bulan Desember kemarin, Spalletti membantahnya. Menurutnya, satu-satunya tim yang menghubunginya hanya AC Milan saja.

“Pada Desember kemarin, tidak ada perwakilan Napoli yang menghubungi saja, satu-satunya yang menghubungi saya justru AC Milan. Tetapi saya tidak bisa menerimanya karena Inter Milan masih membayar saya untuk tetap duduk di rumah.” ungkap Spalletti.

Artikel Tag: Inter Milan, Luciano Spalletti, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spalletti-inter-milan-membayar-saya-untuk-tetap-duduk-di-rumah
2652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini