Solskjaer: Tak Ada Anak Emas di Skuad Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 13:15 WIB
Solskjaer: Tak Ada Anak Emas di Skuad Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa di dalam timnya tidak ada anak emas yang selalu mendapatkan jaminan satu tempat di tim utama. Sang manajer menuntut semua pemainnya untuk bekerja keras jika ingin mendapatkan kesempatan bermain.

Performa Manchester United belakangan ini menjadi perhatian banyak pihak setelah mencatatkan 14 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh kekalahan. Gemilangnya penampilan MU nyatanya tak bisa lepas dari performa apik para pemainnya di atas lapangan, terutama lini depan timnya yang mulai menunjukkan ketajaman.

Sejauh ini Marcus Rashford dan Anthony Martial sama-sama telah mengoleksi 14 gol di Premier League disusul dengan lima gol milik Mason Greenwood. Kendati demikian, Solskjaer memastikan dirinya tak akan menganak emaskan salah satu pemainnya. Bagi sang manajer semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk tampil di tim utama jika mampu menunjukkan kinerja yang sangat memuaskan.

"Anda harus berkompetisi untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Manchester United," ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

"Jika Anda berpikir bisa diistimewakan dan bisa akan tampil di setiap pertandingan karena selalu bermain baik sehingga kami tak perlu mencari pemain lain untuk menggantikannya, maka Anda telah berada di tempat yang salah," pungkasnya.

Keperkasaan Manchester United akan kembali diuji saat melakoni laga tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB. Pada laga ini, MU wajib meraih kemenangan untuk memangkas jarak dengan Chelsea di peringkat empat yang kini unggul lima angka dari United.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini