Solskjaer Konfirmasi Edinson Cavani Siap Tampil Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Okt 2020, 05:59 WIB
Alt: Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, mengonfirmasi bahwa Edinson Cavani siap untuk melakukan debutnya di skuad Setan Merah saat mereka menghadapi Chelsea malam nanti. Sementara dua pemain lainnya yakni Harry Maguire dan Mason Greenwood sudah pulih meski belum pasti akan kembali tampil di laga itu.

Manchester United akan melakoni laga kelima mereka di Premier League dengan menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB. Jelang pertandingan panas tersebut, United dipastikan masih tidak diperkuat oleh Jesse Lingard dan Eric Bailly yang menepi karena cedera serta Anthony Martial yang harus absen karena skorsing.

"Tidak, tidak ada masalah baru yang kami hadapi setelah pertandingan terakhir [kontra PSG]. Tentu saja kami sedikit mengalami kelelahan usai menempuh perjalanan jauh serta rasa nyeri di beberapa bagian tubuh. Namun saya pikir kami harus siap tampil di akhir pekan ini," ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Kami masih berharap Mason dan Harry bisa tersedia di akhir pekan ini. Tentu saja, kami memiliki sesi latihan pada hari ini [Jumat], jadi saya pikir mereka akan siap. Eric tidak bisa tampil begitu juga dengan Jesse."

Namun di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Edinson Cavani kemungkinan besar akan tampil di laga ini setelah menjalani latihan yang sangat keras dalam sepekan terakhir.

"Pada akhir pekan ini dia terlihat sudah siap," ujarnya melanjutkan.

"Dia telah berlatih dengan keras dan menunjukkan kesan yang sangat baik. Saya pikir dia akan siap pada laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini