Solskjaer Diprediksi Tak Akan Bisa Bawa MU Finis di Posisi Delapan Besar

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Des 2019, 15:39 WIB
Solskjaer Diprediksi Tak Akan Bisa Bawa MU Finis di Posisi Delapan Besar

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Scott Parker, memprediksi Ole Gunnar Solskjaer di musim ini tak akan bisa membawa timnya untuk finis di posisi delapan besar. Hal itu karena Manchester United kerap kehilangan poin penting akibat penampilan tak konsistennya di Premier League.

Performa Manchester United di musim ini terus menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya sejak musim 2019/20 resmi bergulir, The Red Devils kerap menampilkan performa yang tak konsisten yang berakibat kehilangan beberapa poin penting.

Namun penampilan Man United perlahan mulai membaik yang ditandai dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur. Kemenangan itu lantas membuat beberapa pihak meyakini bahwa MU belumlah habis dan masih memiliki peluang untuk menembus zona Liga Champions kendati hal itu jelas tak mudah untuk diraih.

Akan tetapi Parker justru memiliki pendapat yang berbeda. Dirinya justru memprediksi Solskjaer tak akan mampu membawa timnya untuk finis di peringkat delapan besar klasemen akhir Premier League.

"Bisakah mereka berada di peringkat kedelapan? Anda harus melihat posisi Man United saat ini serta kondisinya yang sering kehilangan poin. Dengan hal itu, publik mungkin menyatakan Red Devils tidak bisa melakukannya lantaran membuang-buang poinnya," ujar Parker dilansir dari Goal International.

"Saya tidak melihat perbedaan sejak Jose Mourinho tiba dan saat ini bukan waktu yang tepat bagi pelatih-pelatih top untuk datang (ke Man United)," pungkasnya.

Konsistensi MU sendiri akan diuji pada akhir pekan ini saat tandang ke markas Manchester City, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini