Soal Transfer Federico Chiesa, Fiorentina Hanya Inginkan Harga Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 10:15 WIB
Soal Transfer Federico Chiesa, Fiorentina Hanya Inginkan Harga Terbaik

Federico Chiesa/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Presiden Fiorentina, Rocco Commisso mengaku belum tahu keinginan Chiesa. Namun jika harus hengkang, pihaknya ingin harga terbaik.

Presiden dan pemilik Fiorentina, Rocco Commisso mengakui jika harga pemainnya bisa jatuh, termasuk Federico Chiesa. Selain itu, dia pun mengakui belum tahu terkait keinginan Chiesa. Apakah pemain 22 tahun tersebut ingin pergi, atau tetap tinggal di Florence.

“Ada devaluasi besar yang menimpa beberapa pemain saya, tiga bulan lalu banyak yang mengatakan pemain saya yang bernilai 300 juta Euro, tapi sekarang nilainya jadi kurang dari 300 juta Euro. Hal ini berlaku untuk semua orang. Semua orang melihat neraca keuangan mereka,” ujar Commisso.

Terkait Federico Chiesa yang dirumorkan akan pergi dari Artemio Franchi, Commisso menyatakan jika belum tahun tentang keinginan pemainnya tersebut. Tapi yang jelas, pihaknya masih berusaha untuk mendapatkan harga yang layak untuk melepas sang bintang.

“Dari perspektif Fiorentina, kami mungkin kehilangan pemain seperti Chiesa. Saya masih tidak tahu apakah dia masih ingin pergi atau apakah kami akan mendapatkan harga yang tepat untuknya. Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Belakangan ini Chiesa dikabarkan sedang diinginkan Juventus dan Inter Milan. Kedua tim berlomba untuk mendapatkan winger timnas Italia tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Nerazzurri datang dengan tawaran 40 juta Euro plus tambahan Roberto Gagliardini.

Artikel Tag: Fiorentina, Rocco Commisso, Federico Chiesa

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini