Soal Rumor ke Man United, Matthijs De Ligt: Itu Berita Bohong!

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mar 2021, 08:30 WIB
Bek Juventus, Matthijs De Ligt.

Matthijs De Ligt (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Juventus, Matthijs De Ligt, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United belakangan ini. Bek asal Belanda itu menegaskan bahwa itu hanya kabar bohong.

Manchester United sendiri dalam beberapa bulan terakhir terus dikabarkan akan menambah amunisi mereka terutama di posisi bek tengah pada musim panas mendatang. Hal itu ingin dilakukan Ole Gunnar Solskjaer lantaran performa bek tengah timnya di musim ini masih terbilang kurang stabil.

Kabar tersebut lantas membuat tim sekelas The Red Devils mulai dihubungkan dengan beberapa bek papan atas, salah satunya adalah pemain bertahan milik Juventus, Matthijs De Ligt. Bek asal Belanda itu diyakini akan menjadi tembok kokoh di lini belakang Setan Merah sekaligus menjadi partner sepadan bersama Harry Maguire.

Kendati demikian, dalam wawancara terbarunya bersama The Telegraph, De Ligt justru membantah kabar tersebut. De Ligt menegaskan bahwa itu hanyalah kabar bohong karena dirinya sama sekali belum pernah mendengar kabar ketertarikan dari Man United.

"Sejujurnya, saya tidak pernah mendengar ada tawaran apapun dari mereka [Man United]," ujar De Ligt.

Kabar ketertarikan Man United terhadap De Ligt nyatanya bukan hal baru. Pasalnya ketika dia masih memperkuat Ajax Amsterdam, United menjadi salah satu klub yang getol mengincarnya. Namun MU kalah bersaing lantaran sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Juve.

Juve sendiri kabarnya tak keberatan jika harus kehilangan De Ligt, namun mereka mematok harga di angka 90 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-ke-man-united-matthijs-de-ligt-itu-berita-bohong
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini