Soal Peluang Paul Pogba Pulang ke Juventus, Begini Kata Wojciech Szczesny

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jun 2022, 05:37 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, ikut buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar kepulangan Paul Pogba ke Juventus pada musim panas tahun ini. Pogba sendiri beberapa waktu lalu telah resmi dilepas oleh Manchester United dengan status free agent alias pemain gratisan.

Pada tengah pekan ini, Manchester United melalui laman resmi mereka telah mengonfirmasi melepas Paul Pogba dengan status sebagai free agent alias pemain gratisan. Hal itu terjadi usai pihak klub sepakat untuk tidak memperpanjang masa bakti Pogba yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Usai meninggalkan Man United, beberapa klub Eropa tertarik untuk mendatangkannya. Namun belakangan, Juventus diwartakan menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis penggawa timnas Prancis tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Wojciech Szczesny mengklaim para pemain Juve akan bahagianya menyambut kepulangan Pogba ke kota Turin.

"Saya akan senang melihat itu terjadi. Dia melakukannya dengan cemerlang di waktu sebelumnya di Juventus sehingga dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad," ujar Szczesny seperti dikutip The Sun.

"Dia adalah pemain dengan kaliber dan pengalaman yang baik dan dia memiliki kenangan indah dari Turin."

Pada kesempatan yang sama, Szczesny juga mengomentari terkait anggapan banyak pihak yang menyebut kehebatan Pogba telah luntur seiring dengan performa yang tak konsisten bersama Man United. Namun Szczesny mengaku tak sepakat dengan anggapan tersebut.

"Oh ya. Tentu saja," ujar Szczesny saat ditanya apakah Pogba masih layak disebut sebagai pemain top dunia.

"Mungkin selama beberapa tahun terakhir konsistensi permainannya dan cederanya tidak membantu di United. Namun ketika dia fit, dia masih salah satu yang terbaik di dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Wojciech Szczesny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-paul-pogba-pulang-ke-juventus-begini-kata-wojciech-szczesny
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini