Soal Masa Depan Erik ten Hag, Man United Dinilai Sudah Buat Keputusan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 13:02 WIB
Soal Masa Depan Erik ten Hag, Man United Dinilai Sudah Buat Keputusan

Erik ten Hag via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville yakin petinggi baru Man United sudah mengambil keputusan apakah akan memecat Erik ten Hag atau tidak.

Mantan bos Ajax itu membawa klubnya finis empat besar dan memenangkan Piala Carabao di musim pertamanya sebagai pelatih, tetapi kesulitan untuk menyatukan Man United musim ini.

Kekalahan di kandang dari Fulham akhir pekan lalu, adalah yang ke-10 di liga musim ini dan penampilan mereka yang semakin mengkhawatirkan menambah tekanan pada pelatih asal Belanda itu.

Beberapa klub besar di Eropa, saat ini sedang mencari manajer baru termasuk Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich karena Jurgen Klopp, Xavi dan Thomas Tuchel akan meninggalkan jabatan mereka di akhir musim.

Dengan beberapa bulan penting akan dijalani Manchester United, Neville yakin nasib Erik ten Hag sudah bisa dipastikan.

"Jika Anda melihat pria yang datang dari Man City sebagai CEO dan mereka ingin mendatangkan Dan Ashworth dari Newcastle, mereka akan mengambil keputusan dengan cukup cepat jika mereka belum melakukannya," kata Neville kepada Sky Sports.

"Sir Jim Ratcliffe, David Brailsford, mereka sudah tahu apakah mereka akan mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer musim depan. Saya tidak percaya mereka akan menunggu hingga Mei untuk mengambil keputusan itu dan membiarkan diri mereka kekurangan pilihan.

"Yang mana United baru-baru ini diketahui dalam hal rekrutmen di dalam dan di luar lapangan, mereka membuat keputusan yang buruk, keputusan yang terlambat, dan tidak unggul.

"Saya tidak berpikir mereka akan melakukan itu. Bagi saya, saya kira mereka sudah sampai pada suatu kesimpulan."

Artikel Tag: Premier League, Erik ten Hag, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-erik-ten-hag-man-united-dinilai-sudah-buat-keputusan
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini