Simone Inzaghi Tak Khawatir Soal Kontrak Baru Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 07:11 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa ia tidak khawatir dengan situasi perpanjangan kontrak sang kapten tim, Lautaro Martinez.

Dalam beberapa pekan terakhir, sorotan tertuju pada situasi kontrak kapten Inter Milan, Lautaro Martinez. Kontrak pemain asal Argentina tersebut dengan Inter saat ini berlaku hingga akhir Juni 2026. Itu berarti, bukan hal yang mendesar bagi Nerazzurri untuk mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan sang kapten.

Namun, bagaimanapun juga, Inter tidak ingin membiarkan negosiasi berlarut-larut lebih lama lagi. Akan tetapi, sejauh ini, belum ada kesepakatan mengenai kesepakatan baru.

Laporan menyebutkan bahwa Inter belum memberikan tawaran yang cukup tinggi untuk memenuhi tuntutan Martinez dan agennya. Dan yang semakin memperumit keadaan adalah pergantian pemilik Nerazzurri.

Oaktree baru saja menjadi pemilik baru klub pekan lalu. Dan dua atau tiga pekan ke depan akan menjadi masa transisi - di mana urusan besar seperti perpanjangan kontrak kapten klub tidak akan dilakukan.

Martinez jelas merupakan pemain yang sangat penting bagi Inter arahan Simone Inzaghi. Oleh karena itu, jika ada masalah dengan masa depan sang kapten, wajar jika hal tersebut menjadi sebuah kekhawatiran. Namun ketika ditanya apakah itu menjadi masalah besar bagi dirinya, Inzaghi menjawab, "Tidak," ujar sang manajer kepada DAZN.

"Karena saya tahu jenis klub yang kami miliki. Ada direktur-direktur yang hebat, yang akan menjaga kesinambungan dengan tim ini."

"Kemudian kami akan bertemu tentang perpanjangan kontrak saya dan melihat apa yang harus dilakukan."

Dan mengenai perubahan kepemilikan, Inzaghi juga memberikan komentarnya.

"Saya berterima kasih kepada keluarga Zhang. Saya memiliki hubungan yang brilian dengan Steven selama tiga tahun terakhir," lanjut pelatih Inter tersebut.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-tak-khawatir-soal-kontrak-baru-lautaro-martinez
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini