Simone Inzaghi: Saya Biasa Bekerja di Bawah Tekanan!

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Nov 2022, 14:15 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait penyataan Giuseppe Marotta yang menuntut dirinya mengembalikan performa Nerazzurri. Inzaghi menegaskan bahwa dirinya sudah terbiasa bekerja di bawah tekanan.

Inter Milan pada musim ini menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan. Pasalnya dari 14 penampilan mereka di Serie A, Inter sudah kalah sebanyak lima kali. Meski saat ini Nerazzurri menempati peringkat keempat dengan koleksi 27 poin, namun mereka berjarak 11 angka dari Napoli yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Belum lama ini CEO Inter, Giuseppe Marotta, memberikan komentar terkait keterpurukan La Beneamata di Serie A. Marotta menilai bangkit atau tidaknya Inter pada musim ini semuanya tergantung dari sang pelatih. Pernyataan Marotta lantas ditafsirkan banyak pihak sebagai tuntutan manajemen klub kepada Inzaghi untuk segera memperbaiki tim arahannya.

Menanggapi pernyataan Marotta, Simone Inzaghi memberikan reaksi santai. Inzaghi mengaklaim dirinya sudah terbiasa bekerja di bawah tekanan.Namun Inzaghi juga memastikan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan petinggi klub.

"Saya selalu bekerja di bawah tekanan sejak masih menjadi pemain sepak bola dan kini menjadi pelatih, jadi saya sudah terbiasa," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para direktur, semua orang menganalisis permainan dan kami memiliki komunikasi yang sangat langsung dan transparan. Jika mereka perlu memberi tahu saya sesuatu, maka mereka akan memberi tahu saya secara langsung," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-saya-biasa-bekerja-di-bawah-tekanan
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini