Simeone Janjikan Bursa Transfer Musim Panas Penting di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Mei 2024, 06:36 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Diego Simeone menjanjikan bursa transfer musim panas yang penting bagi Atletico Madrid yang baru saja mengakhiri kampanye musim 2023/24 dengan kemenangan atas tuan rumah Real Sociedad pada Sabtu malam lalu. Klub ibukota merencanakan untuk menambah beberapa pemain baru guna menghadapi kompetisi musim depan.

Atletico Madrid mengakhiri musim yang sulit dengan cara yang baik pada Sabtu lalu setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 di Reale Arena melalui gol Samuel Lino dan Reinildo Mandava. Mereka mengakhiri musim ini tanpa satu pun trofi dan finis di luar tiga besar untuk kali pertama sejak Diego Simeone melatih.

Di balik kekecewaan ini, dikabarkan bahwa Los Rojiblancos akan sangat aktif di bursa transfer musim panas ini, dan Cholo mengakui bahwa ini seharusnya akan menjadi musim panas yang menarik untuk timnya.

“Kami harus mencari yang terbaik yang dibutuhkan oleh tim, kami telah membahasnya berulang kali, kami telah memetakan jalur yang kami tahu harus kami lalui. Klub harus bekerja, dan kami juga harus bekerja pada kemungkinan-kemungkinan yang akan membuat para pemain menjadi lebih baik. Musim panas yang penting akan segera berjalan dengan baik,”ujar sang pelatih via Diario AS.

“Untuk meneruskan pertumbuhan yang terjadi di Atletico, nampaknya wajar untuk kembali berkompetisi di Liga Champions lagi, menjadi salah satu dari enam tim yang telah bermain di turnamen tersebut selama 12 tahun terakhir…kami menempatkan tuntutan terlebih dahulu yang semakin tinggi, namun bagus mereka memintanya dari kami.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-janjikan-bursa-transfer-musim-panas-penting-di-atletico-madrid
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini