Shearer Mengecam Enam Bintang Liverpool yang Tampil Buruk

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2022, 19:12 WIB
Shearer Mengecam Enam Bintang Liverpool yang Tampil Buruk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alan Shearer membidik sekelompok bintang senior Liverpool karena penampilan mereka yang di bawah standar, termasuk Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

The Reds berada di masa yang sulit saat ini setelah kehilangan lebih banyak poin lagi pada akhir pekan lalu dalam penampilan buruk di kandang melawan Brighton and Hove Albion.

Pasukan Jurgen Klopp mendapati diri mereka tertinggal dua nol sebelum bangkit untuk memimpin, hanya untuk membiarkannya tergelincir dan puas dengan satu poin.

Leandro Trossard dari Brighton menjadi pemain ketiga dalam sejarah Liga Premier yang meninggalkan Anfield dengan bola pertandingan setelah hat-tricknya, sebagian besar dibantu oleh beberapa pertahanan yang buruk di lini belakang Liverpool.

Tapi Shearer merasa bukan hanya pertahanan The Reds yang perlu melihat diri mereka sendiri saat dia mengkritik beberapa bintang dengan penampilan buruk.

Berbicara di Match of the Day BBC, Shearer mengatakan: "Mereka terlihat sangat lesu, lemas dan lelah. Jika itu hanya satu kali, Anda akan menerimanya tetapi itu telah terjadi beberapa kali musim ini.

"Trent Alexander-Arnold telah menerima beberapa kritik untuk pertahanannya dan memang benar bahwa pada saat-saat sebelumnya itu tidak cukup baik, tetapi yang lain perlu mengambil tanggung jawab. Van Dijk, Jordan Henderson, Joel Matip, Thiago, Mo Salah.

"Kami sangat terbiasa selama bertahun-tahun melihat mereka dan melihat cara mereka menekan dengan energi tinggi, tidak ada yang seperti itu. Liverpool terkadang tidak bisa mengatasi mereka (Brighton). Mereka seharusnya tertinggal 4-0 setelah setengah jam."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shearer-mengecam-enam-bintang-liverpool-yang-tampil-buruk
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini