Serius Ingin Datangkan Luka Jovic, Inter Siapkan Skema Pinjaman

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Apr 2022, 18:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mulai menyiapkan strategi untuk mendatangkan striker Real Madrid, Luka Jovic. Nerazzurri kemungkinan akan mengajukan proposal pinjaman.

Edisi cetak surat kabar Tuttosport melaporkan kondisi terkini aktivitas transfer Inter Milan di musim panas ini. Salah satu yang kini jadi fokus Inter adalah mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Jovic merupakan salah satu striker muda yang sempat digadang-gadang akan jadi pemain muda depan Madrid. Namun sayang, sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt, pemain asal Serbia tersebut gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Kondisi ini membuatnya kembali dipinjamkan ke Bundesliga bersama klub lamanya, Eintracht Frankfurt. Di sana, Jovic kembali tampil cemerlang dengan menjadi salah satu striker dengan torehan gol tertinggi di Jerman.

Hal inilah yang kemudian membuat Madrid berpikir untuk melepasnya di musim panas ini, terlebih sang pemain tidak masuk dalam skema pelatih Carlo Ancelotti.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha mendapatkan striker pendukung bagi Edin Dzeko, dan Jovic dinilai sebagai salah satu pemain potensial. Selain bisa didatangkan dengan biaya yang sangat minim, Jovic memiliki gaya permainan yang hampir sama dengan Dzeko.

Jika berhasil mendapatkan Jovic, kemungkinan Inter akan berhenti melakukan pengejaran kepada striker Sassuolo, Gianluca Scamacca. Sementara untuk Lautaro Martinez masih tetap masuk dalam daftar jual demi menyeimbangkan neraca keuangan tim.

Selain itu, nama-nama besar lainnya, seperti Stefan de Vrij, Denzel Dumfries, hingga Nicolo Barella, sangat mungkin dijual Inter jika mendapat tawaran yang cukup tinggi.

Artikel Tag: Luka Jovic, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serius-ingin-datangkan-luka-jovic-inter-siapkan-skema-pinjaman
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini