Sergio Ramos Agen Pertanyakan Perlakuan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Jan 2021, 13:57 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kontrak Sergio Ramos bakal berakhir pada Juni 2021. Namun, kenapa manajemen Real Madrid belum juga menawarkan kontrak baru kepada bek yang sudah berusia 34 tahun itu?

Menurut agen Ramos yang juga sekaligus kakaknya, yakni Rene Ramos, menyebut sampai saat ini bahkan Madrid belum juga menyodorkan kontrak baru untuk kliennya tersebut.

Hal itu ternyata cukup membuat Rene dan Ramos kesal. Pasalnya Rene heran dengan sikap Madrid yang masih menggantungkan nasib Ramos yang merupakan kapten serta pemain terpenting di Los Blancos saat ini tersebut. Bahkan bisa dikatakan Ramos adalag legenda untuk Madrid.

Sikap tak menghargai Sergio Ramos itulah yang membuat Rene terlihat kesal. Rene pun memperlihatkan kekesalannya dengan me-retweet cuitan seorang jurnalis asal Spanyol, yakni Alfredo Duro yang mengaku ikut heran dengan sikap Madrid terhadap Ramos tersebut.

“Seseorang harus menjelaskan bagaimana dan mengapa sampai pada tahap ini, mereka (Madrid) membiarkan kapten Anda, salah satu legenda Real Madrid, untuk tampil dalam tim pemain yang absurd yang dapat dengan bebas bergabung dengan klub lain sekarang ini juga?” bunyi cuitan Duro yang diretweet Rene, dilansir dari Sporskeeda, Selasa (5/1/2021).

Pihak Ramos pun sampai saat ini masih terus menunggu itikad baik dari pihak Madrid. Hal itu karena prioritas utama Ramos saat ini adalah terus bermain dengan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Peran bek asal Spanyol tersebut bersama Los Blancos tidak perlu dipertanyakan lagi. Terbukti pada musim 2020-2021 ini, dari 13 pertandingan yang dimainkan Ramos bersama Madrid, El Real tercatat baru menelan dua kekalahan saja setiap kapten mereka tersebut tampil. Hal itu membuktikan bahwa setiap Ramos bermain, maka lini pertahanan Madrid akan jauh lebih kuat.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini