Sergi Roberto: Kalahkan Juventus Jawaban Terbaik untuk Krisis Manajemen

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Okt 2020, 12:34 WIB
Gelandang muda Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Berita Liga Champions: Barcelona bangkit dari keterpurukan. Setelah dipecundangi Real Madrid, Barca mampu bangkit untuk mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 dalam laga kedua Liga Champions. Sergi Roberto para pemain telah merespons krisis manajemen dengan sangat baik.

Klub ini diguncang krisis ketika presiden klub Josep Maria Bartomeu mundur Selasa lalu untuk menghindari mosi tidak percaya setelah 20.000 penggemar menandatangani petisi yang meminta dia mundur.

"Kami sangat senang, terutama untuk mencetak gol. Memiliki enam poin itu penting. Kami hanya mencetak dua gol tetapi bisa saja ada lebih banyak lagi. Yang terpenting adalah membuat peluang. Jika kita terus seperti ini, kita akan berakhir mencetak gol mereka. Setelah kekalahan melawan Madrid, penting untuk mencetak poin. Kita harus terus dengan cara ini," kata Sergi Roberto.

"Ada banyak pembicaraan tentang ini [pengunduran diri Bartomeu], yang normal. Tapi apa yang pemain inginkan adalah memenangkan permainan dan itulah yang telah kami tunjukkan. Respon terbaik adalah permainan hari ini."

Pelatih Barca, Ronald Koeman sepakat timnya sudah berusaha menyingkirkan krisis dalam manajemen dari pikiran mereka.

"Saya kira kami harus berkonsentrasi kepada sisi olah raga," kata dia. "Itu tidak mempengaruhi kami dan tak mengkhawatirkan saya. Kami mencurahkan energi kami kepada sepak bola."

Barcelona sudah memenangkan dua pertandingan Grup G Liga Champions, yang berbalik 180 derajat dengan performa La Liga mereka yang tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir.

"Ini adalah pertandingan terbaik kami sepanjang musim ini. Ini kemenangan besar melawan sebuah tim Eropa yang penting dan kami mampu memainkan sepak bola yang berusaha kami peragakan," kata Koeman.

"Menciptakan peluang itu selalu penting. Kami superior dari cara kami memainkan pertandingan kami. Ini hasil yang benar."

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini