Sempat Bikin Panik Milan, Tes Medis Sebut Simon Kjaer Nggak Apa-apa

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Mar 2024, 05:30 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan merasa khawatir setelah Simon Kjaer tertatih-tatih dalam pertandingan persahabatan Denmark vs Swiss. Tes medis menyatakan Kjaer tidak apa-apa.

Bek tengah Denmark berusia 34 tahun itu terpaksa keluar lapangan di menit ke-66 saat bermain imbang tanpa gol di Stadium Parken di Copenhagen. Simon Kjaer tampak frustrasi dan kesakitan saat dia tertatih-tatih keluar lapangan.

Insiden tersebut langsung menimbulkan kekhawatiran bagi AC Milan, apalagi mengingat riwayat cederanya yang cukup parah.

Kjaer telah melewatkan setidaknya tujuh pertandingan Serie A karena masalah otot musim ini dan hanya bermain selama 1.378 menit dalam total 22 penampilan, sebagian besar menjadi opsi cadangan di skuad Milan asuhan Stefano Pioli.

Seperti yang ditekankan oleh Gianluca Di Marzio, Kjaer menjalani serangkaian tes medis bersama tim nasional Denmark, dimana hasil pemeriksaan tersebut memastikan bahwa dia terhindar dari cedera apa pun.

Meskipun dia merasakan keluhan selama pertandingan, pergantian pemain di awal pertandingan dapat menghindari kemungkinan terjadinya masalah yang lebih serius.

Milan kini bisa bernapas lega dan kemungkinan besar bisa mengandalkan pemain berusia 34 tahun itu untuk pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional melawan Fiorentina pada 30 Maret.

Kontrak Simon Kjaer sendiri hanya tersisa beberapa bulan lagi bersama Milan. Sejauh ini rossoneri akan membiarkan dia pergi dengan status free transfer, meski sang pemain sangat ingin bertahan dan pensiun di San Siro.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-bikin-panik-milan-tes-medis-sebut-simon-kjaer-nggak-apa-apa
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini