Selangkah Lagi, Real Madrid Rekrut Tchouameni Seharga Rp 1,2 Triliun!

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Jun 2022, 09:41 WIB
Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 68 juta Poundsterling / via AFP

Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 68 juta Poundsterling / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Real Madrid dilaporkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis gelandang muda AS Monaco yaitu Aurelien Tchouameni. Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan bakal ditebus oleh Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 68 juta Poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Sejak pindah dari Bordeaux ke AS Monaco di Januari 2020, Aurelien Tchouameni menjadi salah satu gelandang dengan prospek terbaik di Eropa.

Pada musim 2021/22 lalu, sang gelandang total mencatatkan 50 penampilan untuk AS Monaco di semua ajang, dengan kontribusi lima gol plus 3 assists.

Berkat penampilan impresifnya bersama Monaco, sang gelandang bertahan pun kini menjadi langganan di Timnas Prancis dan telah mengoleksi 10 caps sejak debutnya bersama Les Bleus di tahun 2021 kemarin.

Kini jelang bergulirnya musim kompetisi 2022/23, Tchouameni disebut tinggal selangkah lagi menyeberang ke Spanyol untuk bergabung bersama Real Madrid.

Dalam laporan terbaru yang dihimpun dari pakar transfer pemain Eropa yaitu Fabrizio Romano, Madrid disebut sudah menghubungi Monaco terkait transfer sang gelandang bertahan.

El Real dikabarkan bersedia untuk merogoh kocek sebesar 68 juta Pounds, agar Tchouameni bisa bermain di Santiago Bernabeu untuk musim depan.

Romano kemudian menambahkan kalau si pemain sendiri sudah setuju untuk bergabung ke Real Madrid dan sekarang proses transfer hanya tinggal menunggu persetujuan dari Monaco.

Apabila Tchouameni benar-benar pindah ke kubu Los Blancos, maka transfer ini serupa dengan yang dilakukan oleh Eduardo Camavinga pada musim lalu.

Sama-sama berkebangsaan Prancis, Camavinga musim panas kemarin resmi meninggalkan Rennes setelah Madrid menebusnya di angka 28 juta Poundsterling (Rp 506 miliar).

Artikel Tag: Real Madrid, Aurelien Tchouameni, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-real-madrid-rekrut-tchouameni-seharga-rp-12-triliun
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini