Segini Harga yang Harus Ditebus Chelsea Jika Mau Pulangkan Nathan Ake

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Jul 2022, 15:06 WIB
Nathan Ake (Sumber: Getty)

Nathan Ake (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Manchester City bisa melepas Nathan Ake ke Chelsea dengan harga 50 juta pounds (Rp903 miliar) dan sudah ada pengganti jika bek tersebut pergi.

The Blues sangat membutuhkan bek musim panas ini usai ditinggal dua pemain senior mereka, yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Matthijs de Ligt dari Juventus dan Jules Kounde dari Sevilla ramai diperbincangkan untuk mengisi pos yang kosong di lini belakang skuat Thomas Tuchel.

Sementara itu, The Blues dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Manchester City untuk memboyong sekaligus Raheem Sterling dan Nathan Ake.

Ake menghabiskan tujuh tahun di Stamford Bridge sebelum akhirnya pergi secara permanen ke Bournemouth pada 2017 dan kemudian ke tim Pep Guardiola pada 2020.

Menurut Manchester Evening News, The Citizens tak akan membiarkan Ake pergi tanpa ada pengganti yang layak untuk bek tersebut. Selain itu, mereka juga telah mematok harga di angka 50 juta pounds.

Harga tersebut sama dengan biaya yang harus dikeluarkan The Blues jika mereka merekrut Jules Kounde, sementara untuk Matthijs de Ligt mereka perlu mengeluarkan dana lebih banyak sebesar 67,8 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Chelsea sejauh ini belum membawa satu pun pemain baru, meskipun beberapa pemain sudah resmi pergi, sementara masa depan pemain tim utama mereka juga berada di bawah bayang-bayang spekulasi.

Hal itu tak lain karena adanya pergantian pemilik yang memakan proses panjang beberapa bulan lalu, dengan sejumlah figur penting juga satu persatu meninggalkan klub, termasuk Marina Granovskaia, Bruce Buck dan Petr Cech.

Artikel Tag: Nathan Ake, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segini-harga-yang-harus-ditebus-chelsea-jika-mau-pulangkan-nathan-ake
1761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini