Sebelum ke Man United, Ronaldo Sempat Bahas Transfer Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Sep 2021, 18:58 WIB
Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo dikabarkan sempat mengadakan pembicaraan dengan Atletico Madrid sebelum akhirnya memutuskan balik ke Manchester United di hari terakhir bursa musim panas lalu.

Cristiano Ronaldo yang merupakan pencetak gol terbanyak di sepak bola internasional pria tersebut meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan klub lamanya Manchester United di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Setan Merah menebusnya dengan nilai transfer awal sebesar 12,9 Juta Poundsterling namun nilai tersebut dapat meningkat menjadi 19,8 Juta Poundsterling apabila persyaratan tertentu dapat dipenuhi.

Sejak kembali bermain di Inggris, ia telah mencetak dua gol dalam debut keduanya melawan Newcastle dan selanjutnya menyumbangkan golnya ke gawang Young Boys dan West Ham. Ia dianggap memiliki peran penting dalam usaha United untuk meraih gelar Premier League lagi.

Pelatih Juventus, Max Allegri mengkonfirmasi pada 27 Agustus bahwa CR7 ingin meninggalkan Turin guna mencari tantangan baru, menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Cadena Ser mengklaim bahwa agen sang pemain, Jorge Mendes segera bertindak guna mencarikannya klub baru. Ia bahkan sempat terlibat pembicaraan transfer dengan Atletico Madrid terkait kepindahan yang mengejutkan ke Wanda Metropolitano.

Akan tetapi petinggi klub memutuskan tidak merekrutnya karena hubungan terdahulunya dengan klub rival sekota, Real Madrid. Beberapa hari terakhir di bursa musim panas lalu merupakan hari tersibuk bagi kapten timnas Portugal yang juga dikaitkan dengan Manchester City sebelum akhirnya hengkang ke Old Trafford.

Artikel Tag: ronaldo, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-man-united-ronaldo-sempat-bahas-transfer-dengan-atletico-madrid
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini