Sebelum Jumpa Arsenal, Manchester City Diyakini akan Kehilangan Banyak Poin

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 02 Jan 2023, 16:00 WIB
Manchester City akan menghadapi Arsenal pada pertengahan Februari

Manchester City akan menghadapi Arsenal pada pertengahan Februari. (Foto: Daniel Chesterton/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal didukung untuk meningkatkan keunggulan mereka atas Manchester City di Premier League sebelum keduanya berhadapan dalam pertandingan yang berpotensi menentukan gelar.

The Gunners memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin yang mengesankan berkat kemenangan 4-2 atas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, sementara Manchester City bermain imbang 1-1 dengan Everton di Etihad Stadium.

Arsenal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, catatan terbarik di antara semua kontestan, dengan tim Mikel Arteta tidak menunjukkan tanda-tanda kesulitan setelah Piala Dunia.

Performa itu terus berlanjut tanpa rekrutan kunci musim panas Gabriel Jesus, sementara Manchester City memiliki Erling Haaland dengan catatan rekornya, tetapi mereka masih kehilangan poin. Dan di mata mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, segalanya akan semakin sulit bagi pasukan Pep Guardiola.

“Kedua klub memiliki pertandingan yang sulit, tetapi Man City sekarang jika Anda membahas tujuh pertandingan berikutnya yang membawa Anda ke pertengahan Februari melawan Arsenal … Saya akan memberi tahu Anda lima dari tujuh pertandingan mereka,” Cascarino menjelaskan kepada talkSPORT.

“Chelsea tandang, Man United tandang, Spurs di kandang, Spurs tandang, Arsenal tandang. Lima dari tujuh pertandingan berikutnya untuk Man City!

“Sekarang saya tahu Man City bisa melaju dengan baik dan mengalahkan semua jenis tim, tetapi tim-tim ini semuanya bersemangat, mereka semua tim yang ingin menjadi yang terbaik, saya pikir mereka akan kehilangan poin selama periode ini.”

Selain pertandingan yang telah disebutkan Cascarino di atas, Manchester City juga akan memainkan laga kandang melawan Wolves dan Aston Villa, dua tim yang tampak lebih tangguh di bawah manajer baru Julen Lopetegui dan Unai Emery.

Sementara itu, sebelum Arsenal menjamu City pada 16 Februari, The Gunners akan menghadapi Newcastle United di kandang, Tottenham tandang, Manchester United di kandang, Everton tandang, dan Brentford di kandang.

Artikel Tag: Tony Cascarino, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-jumpa-arsenal-manchester-city-diyakini-akan-kehilangan-banyak-poin
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini