Scholes Kritik Performa Mason Greenwood Saat MU Dilibas Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 05:32 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Scholes memberikan kritikan keras terkait performa Mason Greenwood saat Manchester United dibantai oleh Liverpool pada Minggu malam. Scholes menilai Greenwood layak untuk disalahkan atas kekalahan timnya karena bermain tak sesuai dengan tugasnya.

Paul Scholes menilai Mason Greenwood layak untuk disebut sebagai slaah satu penyebab kekalahan telak 5-0 Manchester United dari Liverpool di Old Trafford lantaran sang pemain gagal menjalankan tugasnya di lini depan. Greenwood dinilai gagal menutup aliran bola yang diinisiasi Virgil Van Dijk.

Akibat dari kegagalannya tersebut maka lini pertahanan Greenwood sangat kelabakan untuk mengantisipasi serangan balik yang dilakukan oleh The Reds. Scholes menilai kesalaan yang dilakukan oleh Greenwood sudah dilakukan sejak gol pertama lawan.

"Secara taktik hari ini buruk, sangat buruk. Tetapi, di sisi lain para pemain harus memiliki semacam akal sehat juga," ujar Scholes dilansir dari Tribal Football.

"Anda berpikir tentang Mason (Greenwood) dalam contoh pertama yang akan menutupnya, itu hampir curang. Ia tahu ia tidak akan mendapatkan bola dan ia tahu sepertinya ia akan menutupnya (pergerakan Van Dijk) tetapi ia tahu ia hanya akan mengopernya dan ia tidak bisa melakukan apa-apa."

"Ini hampir seperti cara curang untuk berlari kepadanya, mereka mengopernya dan kemudian ia berjalan sedikit ke belakang karena ia berpikir, 'Saya sudah melakukan bagian saya'. Tapi, ia tidak melakukan bagiannya, ia menghancurkan seluruh tim, semua tim ditarik keluar dari posisinya, (Aaron) Wan-Bissaka harus keluar, (Victor) Lindelof berakhir di bek kanan, lalu ada semua ruang di tengah."

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Paul Scholes, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scholes-kritik-performa-mason-greenwood-saat-mu-dilibas-liverpool
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini