Sassuolo Peringatkan Juventus dan Inter Milan Soal Gianluca Scamacca

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Jan 2022, 21:30 WIB
Juventus dan Inter Milan diperingatkan jika menginginkan Gianluca Scamacca.

Gianluca Scamacca masuk daftar incaran Juventus dan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, memberi peringatan kepada klub-klub Serie A yang tertarik kepada Gianluca Scamacca, termasuk Juventus dan Inter Milan.

Sang striker berusia 23 tahun telah menarik perhatian banyak klub top belakangan, seiring dengan pembuktiannya lewat torehan sembilan gol dari 21 penampilan di Serie A pada musim ini.

Naik kelas di kancah sepak bola Italia adalah hal yang memungkinkan bagi Scamacca, sebab Juventus dan Inter Milan dikabarkan menaruh ketertarikan kepadanya.

Namun, Carnevali memberi peringatan kepada kedua tim raksasa Serie A tersebut, bahwa akan ada klub-klub dari luar Italia yang turut meminatinya, dan mereka berpotensi untuk kalah dari tawaran secara finansial.

"Beruntungnya, pemain ini diminati oleh banyak klub, meskipun belum ada penawaran resmi sejauh ini. Hal baiknya adalah sejumlah klub asing yang memantaunya, karena sepak bola Italia memiliki pilihan yang terbatas," kata Carnevali, dikutip dari Football-Italia.

Gianluca Scamacca punya pengalaman bermain di luar Italia, karena pernah membela PSV Eindhoven dan PEC Zwolle. Dia mengawali karier di akademi Lazio dan AS Roma, sebelum pindah ke Belanda untuk membela PSV pada 2015.

Dia dijual ke Sassuolo seharga 500 ribu euro pada Januari 2017, dan kemudian menjalani serangkaian masa pinjaman ke klub-klub Italia dan Belanda.

Jika terjual dalam waktu dekat, maka PSV akan mendapatkan keuntungan finansial dari Neroverdi, karena mereka memegang hak sebesar 10 persen atas nilai transfernya di masa depan.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Juventus, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-peringatkan-juventus-dan-inter-milan-soal-gianluca-scamacca
1769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini