banner babe

Sane Akan Jalani Operasi Lutut di Austria

Penulis: Dwi Prima
Senin 19 Agu 2019, 10:12 WIB
Sane Akan Jalani Operasi Lutut di Austria

Leroy Sane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane akan menjalani operasi lutut di Austria pada akhir pekan ini, setelah memilih untuk menemui dokter yang merawatnya di tim nasional Jerman.

Menyusul kemenangan City di Community Shield atas Liverpool, Pep Guardiola menegaskan bahwa Sane menghadapi kemungkinan absen hingga tujuh bulan setelah ia ACL (ligamen anterior cruciate) di lutut kanannya dinyatakan robek, di awal babak pertama.

Pemain asal Jerman ini digantikan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-13 setelah bertabrakan dengan Trent Alexander-Arnold.

Sky Sports memberitakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan dirawat di Innsbruck oleh Dr Christian Fink yang juga merawat para pemain Jerman, dan telah melakukan operasi besar pada anggota skuat Bayern Munich.

Baru-baru ini di bulan Maret, ia mengoperasi bek kiri Prancis, Lucas Hernandez menjelang transfer sang bek ke Bayern dari Atletico Madrid yang memecahkan rekor transfer klub.

City biasanya mengirim pemain mereka ke Barcelona untuk dirawat oleh Dr Ramon Cugat, yang mengoperasi Kevin de Bruyne dan Benjamin Mendy musim lalu.

Sane sendiri telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich sepanjang bursa transfer musim panas. Namun, juara Bundesliga baru-baru ini mengamankan jasa playmaker Kroasia. Ivan Perisic dengan status pinjaman selama satu musim dari Inter Milan, yang memberi indikasi bahwa klub asal Jerman itu telah menyerah dalam upaya mereka mengontrak pemain City tersebut.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Leroy Sane

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini