Samir Handanovic: Inter Butuh Tujuh Poin Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 05:40 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Hnadanovic (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Liga Champions: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengingatkan timnya bahwa mereka membutuhkan paling tidak tujuh poin lagi untuk lolos ke babak 16 besar. Untuk itu Handanovic meminta Inter mengerahkan seluruh kemampuannya di tiga laga tersisa.

Hingga matchday ketiga Grup B Liga Champions, Inter Milan masih tertahan di peringkat keempat dengan koleksi dua angka hasil dari dua hasil imbang serta satu kali menelan kekalahan. Meski sulit, namun secara matematis peluang Inter untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka lantaran mereka hanya terpaut tiga dan dua angka dari tim di peringkat satu dan dua.

Samir Handanovic sendiri menilai Inter masih memiliki peluang untuk lolos jika mereka mampu mengumpulkan paling tidak tujuh angka lagi. Untuk itu Handanovic mengingatkan timnya untuk mengerahkan seluruh kemampuannya di tiga laga tersisa dan dimulai saat menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (26/11) dini hari WIB.

"Untuk lolos, kami membutuhkan tujuh poin," ujar Handanovic kepada Sky Sport Italia.

"Ada tiga pertandingan tersisa dan semuanya dipertaruhkan."

"Pentingnya pertandingan besok sangat mendasar. Dalam game ini, Anda membutuhkan segalanya dan setiap orang harus bisa menaikkan levelnya."

Lebih lanjut Handanovic mengomentrai terkait kekalahan 3-2 yang diterima oleh Inter di markas Madrid pada pertemuan pertama. Handanovic meminta Inter untuk belajar dari kekalahan tersebut dan memperbaiki beberapa hal terutama dalam intensitas permainan pada pertemuan kedua Inter dan Madrid dini hari nanti.

"Di leg pertama kami bermain bagus, tapi sayangnya beberapa situasi mampu membuat perbedaan bahkan terkadang kami menyulitkan diri sendiri," ujarnya melanjutkan.

"Anda harus bisa lebih baik dalam hal ini. Saya pikir bukan hal yang mustahil kami bisa meningkatkan kualitas tim dan saya juga merasa setiap tim yang menghadapi Inter selalu berusaha meningkatkan intensitas tapi di sisi lain kami tak mampu melakukan hal serupa."

"Jika kami tak bisa melakukan perbaikan dalam hal tersebut, maka kami akan berada dalam kesulitan. Di awal musim hal itu sudah terjadi tiga hingga empat kali," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini