Salah Jadi Inspirasi Utama Pemain Muda Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Nov 2021, 23:04 WIB
Salah Jadi Inspirasi Utama Pemain Muda Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sementara Conor Bradley menghadapi persaingan kuat dari Trent Alexander-Arnold dan Neco Williams di Liverpool, ia mengambil inspirasi dari Mohamed Salah dalam "etos utama" untuk mendapatkan kesempatannya.

Bradley baru berusia 18 tahun pada bulan Juli, tetapi bek kanan muda ini sudah membuat kemajuan dalam terlibat di tim senior Liverpool dan Irlandia Utara.

Saat ini, dia dengan skuat Irlandia Utara untuk jeda internasional keempat berturut-turut, remaja itu menjadi opsi reguler untuk manajer Ian Baraclough, dengan lima caps.

Bradley sudah menunjukkan komitmen dan sikap untuk berkembang di lingkungan seperti skuat Klopp, terlepas dari pemain yang ada di depannya, di posisi bek kanan.

Masih ada tanda tanya tentang masa depan jangka panjang Williams, dengan argumen yang meyakinkan bahwa pemain Wales itu saat ini gagal untuk tampil mengesankan.

Perpindahan Liverpool ke tempat latihan serba guna di Kirkby telah membantu transisi bagi pemain seperti Bradley, yang sekarang dapat melihat panutan dari pemain seperti Salah setiap hari.

"Setiap kali saya bergabung dengan tim utama dan saya pergi ke gym, dia sudah di sana melakukan pekerjaan intinya atau peregangannya atau apa pun itu," lanjutnya.

"Itu hanya hal-hal kecil. Itulah mengapa dia salah satu yang terbaik di dunia saat ini, karena dia bekerja sangat keras.

"Jelas, itu adalah inspirasi bagi saya, untuk menunjukkan jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus berlatih seperti itu dan bertindak seperti itu. Jadi itu akan menjadi satu hal yang saya ambil darinya."

Artikel Tag: Conor Bradley, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-jadi-inspirasi-utama-pemain-muda-liverpool
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini