Salah Dapat Tawaran Menarik dari Klub Besar La Liga

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 07:16 WIB
Salah Dapat Tawaran Menarik dari Klub Besar La Liga

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Superstar Liverpool, Mohamed Salah dilaporkan The Mirror melakukan "putar balik" setelah menerima tawaran dari klub La Liga, Barcelona.

Penyerang itu seharusnya memberi tahu teman-teman dekatnya bahwa dia bersedia menandatangani perpanjangan kontrak di Anfield tetapi berubah pikiran setelah Barca menjanjikannya pindah pada tahun 2023.

Salah telah menjadi pemain Liverpool yang menonjol di era Jurgen Klopp. Dia telah mencetak 120 gol dan memberikan 47 assist dalam 180 pertandingan Liga Premier, memenangkan Sepatu Emas Liga Premier tiga kali dan penghargaan Playmaker sekali. Eksploitasinya telah membantu raksasa Merseyside meraih gelar Liga Premier, trofi Liga Champions, dan kemenangan Piala FA, di antara penghargaan lainnya.

Mempertahankan pemain yang berdampak seperti itu di klub bukanlah hal yang sulit bagi Liverpool, tetapi mereka tidak memiliki banyak keberuntungan untuk mengikatnya ke kontrak jangka panjang. Pemain internasional Mesir akan melihat kontraknya habis pada 2023, yang berarti ia akan memenuhi syarat untuk meninggalkan klub dengan status bebas agen hanya dalam waktu satu tahun.

Sesuai laporan Mirror, Salah pada awalnya siap untuk berkomitmen masa depan jangka panjangnya ke tim Klopp dan bahkan mengungkapkannya kepada "teman dekatnya." Tapi begitu Barcelona mengusulkan untuk membawanya ke Camp Nou musim panas mendatang, dia memutuskan untuk mundur dari perpanjangan.

Diyakini bahwa “tawaran verbal” dari klub La Liga telah menyebabkan sang pemain menunda penandatanganan kontrak baru dengan juara Inggris 19 kali itu.

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-dapat-tawaran-menarik-dari-klub-besar-la-liga
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini