Salah Bisa Tertarik untuk Pindah ke PSG atau La Liga

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 03:45 WIB
Salah Bisa Tertarik untuk Pindah ke PSG atau La Liga

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah dapat terpikat oleh kemungkinan bermain untuk PSG atau di La Liga, menurut reporter yang disegani, Luke Edwards.

Dalam sebuah artikel eksklusif untuk The Telegraph, Edwards membedah kebuntuan kontrak sang penyerang saat ini di Anfield, sambil menyatakan pemain internasional Mesir itu mungkin mempertimbangkan untuk pergi.

"Masa depan Mohamed Salah masih kurang pasti. Dia adalah pemain muda berwajah segar dibandingkan dengan Milner dan dia belum pada tahap di mana dia ingin mengambil sesuatu satu tahun pada satu waktu. Masa depannya tetap menjadi masalah yang diperdebatkan karena dia belum memberikan indikasi bahwa dia ingin memperpanjang kontraknya," kata sang reporter.

"Pemain internasional Mesir hanya akan memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini di akhir musim, yang bisa membuat klub dipaksa untuk menjualnyam mengingat dia tidak akan dapat pergi secara gratis pada musim panas 2023.

''Tidak ada yang lebih penting bagi Liverpool selainnya. Dia adalah pemain terbaik mereka, tetapi tidak seperti Milner, dia tampaknya paling tidak tergoda untuk pindah mencari tantangan baru, mungkin di Spanyol, mungkin di Paris (PSG)."

Pemain berusia 29 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Liverpool dan bisa meninggalkan klub secara gratis tahun depan jika dia tidak menyetujui perpanjangan.

Belum ada kabar terkait perpanjangan kontrak tersebut, membuat para penggemar khawatir tentang masa depan mantan pemain Basel itu.

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-bisa-tertarik-untuk-pindah-ke-psg-atau-la-liga
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini