Saingi Arsenal, Man United Buka Peluang Datangkan Thomas Lemar

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Mei 2020, 03:53 WIB
Saingi Arsenal, Man United Buka Peluang Datangkan Thomas Lemar

Thomas Lemar (Foto: Quality Sport Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, Thomas Lemar, pada musim panas mendatang. Namun, mereka juga harus bersaing dengan Arsenal yang dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Lemar sendiri didatangkan oleh Atletico Madrid dari AS Monaco pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Namun sejak saat itu, pemain berpaspor Prancis itu gagal bersinar bersama tim arahan Diego Simeone. Di sepanjang musim ini saja, Lemar gagal memberikan dampak di mana dia hanya tampil sebanyak 24 pertandingan tanpa sumbangan gol dan assist. Bahkan jika di total, sejak kedatangannya dari Monaco, Lemar baru tampil sebanyak 67 kali dengan sumbangan tiga gol saja.

Kondisi tersebut lantas membuat Lemar diwartakan tengah menuju pintu keluar Wanda Metropolitano pada musim panas mendatang. Sejauh ini, Arsenal menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Lemar pada jendela transfer selanjutnya. Bahkan pihak Atletico dikabarkan siap memasukkan nama Lemar untuk menjadi bagian dari kesepakatan transfer Alexandre Lacazette.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari AS, Manchester United dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan Lemar sekaligus berupaya menggagalkan transfer sang pemain ke Arsenal. Kabarnya United menilai Lemar sebagai opsi yang bagus untuk memperkuat lini tengah mereka di musim depan.

Lemar sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga musim panas tahun 2023 mendatang. Adapun market value sang pemain berada di kisaran 24 juta euro atau setara dengan 387,5 miliar rupiah.

Artikel Tag: Thomas Lemar, Manchester United, Atletico Madrid, Arsenal

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini