Sah! Tyrell Malacia Jadi Rekrutan Pertama Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 05:23 WIB
Bek sayap Manchester United, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Ash Doneleon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, akhirnya resmi mengumumkan Tyrell Malacia sebagai rekrutan pertama mereka pada musim panas tahun ini. Malacia didatangkan dari Feyennoord.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United sebenarnya sudah dihubungkan dengan beberapa pemain top di Eropa sebagai bagian dari revolusi yang akan dilakukan oleh Erik ten Hag. Namun Setan Merah nyatanya kesulitan untuk mendatangkan pemain incaran mereka dengan beberapa alasan.

Belakangan, Man United akhirnya mengumumkan Tyrell Malacia sebagai rekrutan pertama mereka pada musim panas tahun ini. Malacia didatangkan dari Feyenoord dengan mahar 15 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus. Di MU, Malacia mendapatkan kontrak selama empat tahun yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford hingga Juni 2026 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Menanggapi kesuksesan MU mendatangkan Malacia, John Murtough selaku direktur olahraga mengaku bahagia. Menurut Murtough, Malacia merupakan pemain muda potensial yang memiliki masa depan cerah.

"Tyrell adalah pemain yang menarik dan juga dinamis. Untuk pemain seusianya, ia punya pengalaman yang sangat kaya karena dia lima musim bermain di Eredivisie dan satu musim bermain di timnas Belanda," ujar Murtough seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami tidak sabar melihat perkembangannya bersama Erik Ten Hag. Semua orang di Man United menyambut kedatangan Tyrell," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sah-tyrell-malacia-jadi-rekrutan-pertama-manchester-united
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini