Ruud Gullit: Denzel Dumfries Sudah Tepat Pilih Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Sep 2021, 11:48 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda timnas Belanda, Ruud Gullit, memberikan komentar terkait keputusan Denzel Dumfries untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim ini. Gullit menilai Dumfries telah membuat keputusan yang sangat tepat.

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan terpaksa melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain demi menyelamatkan kondisi keuangan klub yang tengah mengalami krisis akibat pandemi Covid-19. Kepergian Hakimi sangat disesalkan oleh para pendukung Inter. Namun manajemen klub bergerak cepat dengan mendatangkan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven sebagai penggantinya.

Tak butuh waktu lama, Dumfries langsung sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Sejauh ini, bek berusia 25 tahun itu telah tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu assist.

Terkait keputusannya untuk bergabung dengan Inter, Ruud Gullit lantas memberikan dukungannya. Gullit menilai Dumfries telah bergabung dengan tim yang tepat.Gullit menilai Dumfries telah bergabung bersama tim yang memiliki gaya bermain yang cocok dengan dirinya.

"Saya pikir Dumfries telah memilih tim yangsangat tepat," ujar Gullit seperti dilansir dari Sky Sports.

"Mengingat bagaimana mereka bermain, dia bisa bermain ke depan dan ke bawah sayap. Dia akan memberikan semua yang dia miliki di setiap pertandingan."

"Dia sangat penting untuk tim Belanda, sama seperti de Vrij."

"Di Belanda, mereka mulai menyadari bahwa bek seperti de Vrij sangat penting bagi tim nasional," pungkasnya.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Ruud Gullit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruud-gullit-denzel-dumfries-sudah-tepat-pilih-inter-milan
1856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini