Rp1,2 Triliun untuk Tammy Abraham? Terlalu Mahal bagi Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 05 Mei 2022, 08:51 WIB
Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Campbell mendesak Arsenal untuk tak membeli Tammy Abraham musim panas ini. Ia merasa striker tersebut tak sebanding dengan harga yang diminta AS Roma sebesar 67 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Sebelum angkat kaki dari Chelsea untuk pergi ke Italia tahun lalu, Arsenal diketahui tertarik untuk memboyong Tammy Abraham namun mereka tak bisa mencapai kesepakatan dengan rival London mereka tersebut.

Musim ini, striker berusia 24 tahun itu seolah menjadi anugerah untuk AS Roma. Di bawah asuhan mantan pelatih The Blues, Jose Mourinho, dia tampil sangat produktif dengan catatan 24 gol untuk tim Serie A tersebut di semua kompetisi.

Melihat performa Abraham itu, Mikel Arteta diyakini ingin membangkitkan minat mereka terhadap striker berkebangsaan Inggris tersebut musim panas ini, untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang hengkang ke Barcelona pada bursa Januari lalu.

Namun, mantan penyerang The Gunners, Kevin Campbell, merasa harga yang mesti ditebus untuk membawa Abraham ke Emirates Stadium tak sepadan.

“Itu adalah uang yang banyak. Saya tak berpikir dia seharga itu. Tammy Abraham adalah pemain yang sangat bagus tetapi tidak dengan harga itu,” katanya kepada Football Insider.

“Harga akan menjadi poin penting bagi Arsenal. Jika itu masalahnya, saya yakin klub akan melihat orang lain. Musim panas lalu saya akan pergi untuk mendapatkannya.”

“Dia sudah mencetak 25 gol di Italia musim ini. Itu menunjukkan bahwa dia sedang on-fire. Jujur saja, dia mungkin akan mendapatkan 30 gol musim ini dan hal itu akan semakin menambah mahal pada harganya.”

Artikel Tag: tammy abraham, Arsenal, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rp12-triliun-untuk-tammy-abraham-terlalu-mahal-bagi-arsenal
1634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini