Ronald Koeman Tegaskan Sekali Lagi Joan Laporta Masih Mendukungnya

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Okt 2021, 19:45 WIB
Ronald Koeman sebut dirinya masih didukung oleh Joan Laporta.

Ronald Koeman masih dapat kepercayaan dari Presiden Joan Laporta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ronald Koeman mengungkap bahwa dirinya sudah berbicara dengan Presiden Joan Laporta mengenai kejelasan nasibnya di Barcelona, dan ia masih mendapat dukungan.

La Blaugrana menelan kekalahan ketiganya dari enam pertandingan terakhir, dengan hanya merengkuh satu kemenangan dalam periode yang sama, usai ditundukkan oleh Atletico Madrid dengan skor 0-2 di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10) dini hari tadi WIB.

Presiden Joan Laporta mengatakan bahwa dirinya masih mendukung Ronald Koeman, dan sang pelatih asal Belanda mengaku lega dengan keputusan tersebut.

"[Berbicara dengan Laporta] berjalan dengan baik karena tidak ada kejelasan mengenai itu sebelumnya. Kami berbicara semalam [Jumat] dan pagi ini [Sabtu] tentang tim, klub, dan posisi saya," kata Koeman seusai laga kontra Atletico, dikutip dari Marca.

"Saya meminta kejelasan dari klub. Sangatlah penting agar semua orang tahu posisinya, namun saya tahu bahwa ini adalah Barcelona dan Anda harus memenangkan setiap laga, itu normal. Presiden telah berbicara dengan para koleganya dan mengambil keputusan [untuk mendukung saya] jadi itu sempurna."

Soal pertandingan itu sendiri, Koeman merasa bahwa Barca pantas mendapatkan yang lebih selagi mengulas gol Thomas Lemar, yang berdiri bebas dengan bergerak dari lini kedua.

"Kami pantas mendapatkan yang lebih, sebab hampir pada setiap laga, hasil ditentukan oleh momen dan kami tidak mengambil kesempatan yang ada," tambahnya.

"Untuk golnya, kami meninggalkan terlalu banyak celah dan untuk gol pertama, kami tidak mengawal Lemar. Di lini tengah, Anda harus mengikuti orang yang Anda kawal. Itu tidak bisa diterima."

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-koeman-tegaskan-sekali-lagi-joan-laporta-masih-mendukungnya
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini