Ronald Araujo Belum Tanggapi Tawaran Kontrak Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 18:38 WIB
Ronald Araujo Belum Tanggapi Tawaran Kontrak Barcelona

Ronald Araujo Belum Tanggapi Tawaran Kontrak Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dengan semakin dekatnya jendela transfer musim panas, FC Barcelona telah memulai rencana mereka untuk melakukan perubahan skuad mereka untuk musim depan. Salah satunya adalah Ronald Araujo. B

eberapa pemain akan dijual dalam rangka menyikapi isu Financial Fair Play dan nama Ronald Araujo disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang berpotensi dijual. Bek ini menarik minat dari Bayern Munich dan Manchester United dan akan mendapatkan bayaran besar jika dijual.

Barcelona, ​​bagaimanapun, sangat ingin memberikan kontrak baru kepada Ronald Araujo dan bahkan telah mengajukan proposal untuk pemain internasional Uruguay itu.

Namun, menurut Mundo Deportivo, Araujo belum menanggapi tawaran yang dilayangkan Blaugrana, sehingga menambah ketidakpastian masa depannya. Kontrak pemain internasional Uruguay saat ini berlaku hingga musim panas 2026, namun gajinya tidak mencerminkan statusnya di dalam skuad, mengingat dia adalah salah satu kapten dan salah satu pemain paling penting di Xavi.

Barca telah menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan Araujo dengan tawaran kontrak baru dan sang pemain selalu menegaskan bahwa dia bahagia di klub. Lebih lanjut, laporan tersebut menyatakan bahwa Araujo memiliki beberapa perselisihan dengan Xavi yang telah mereka bicarakan. Namun, sikap diam saat menanggapi proposal tersebut agak mengkhawatirkan, karena hal ini menunjukkan bahwa bek tengah tersebut mungkin sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang.

Jika tanggapan tidak datang, Barcelona dapat mendengarkan tawaran untuk Araujo, yang tidak akan kekurangan, dengan Aston Villa juga menunjukkan minat pada bek tengah tersebut.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Tawaran Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-belum-tanggapi-tawaran-kontrak-barcelona
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini