Romero Ungkap Rencana Supaya Jadi Pemain Kunci Conte di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Jun 2022, 19:02 WIB
Romero

Cristian Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Romero mengungkapkan rencananya untuk menjadi pemain kunci Antonio Conte di Tottenham musim depan. Sang defender mengalami musim debut yang naik turun termasuk meraih kesuksesan dan juga kesulitan yang dihadapinya, ia harus berkutat dengan cedera dan juga harus menjalani masa karantina sejak dipinjam musim lalu.

Cristian Romero menjadi salah satu pemain kunci Antonio Conte di formasi tiga pemain belakangnya dan telah menambah kualitas yang dibutuhkan di sektor tersebut. Agresifitas Romero dan ketenangannya saat membawa bola serta memberikan keseimbangan bersama Eric Dier dan Ben Davies.

Pemain 24 tahun tersebut telah menorehkan 22 penampilan di Premier League di sepanjang musim 2021/22 ini, di musim pertamanya di liga utama Inggris. Bahkan bos Tottenham tidak ragu memberikan pujian kepada sang defender dan merupakan sebuah kerugian besar saat pemain asal Argentina tersebut harus menepi di beberapa pertandingan terakhir karena cedera.

“Beberapa tahun lalu saya bahkan tidak berpikir hari ini saya bisa bermain di liga terbaik di dunia dalam sebuah klub luar biasa ini,”ujar sang defender seperti dikutip football.london.

Ia selanjutnya menjelaskan bahwa Luis Diaz dari Liverpool dan Raheem Sterling dari Man Coty merupakan penyerang yang paling sulit dihadapinya di musim pertamanya di Inggris. Di sepanjang musim ini kualitasnya di lini pertahanan membuatnya memberikan dampak kepadanya dan kemampuannya untuk bisa beradaptasi dengan cepat dibantu oleh rekan-rekan satu timnya.

Ia belum bisa sepenuhnya menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim pertamanya karena cedera dan ia mengungkapkan mengapa ia kerap absen dan apa yang harus dicobanya dan mengatasi masalah cederanya tersebut.

“Di sepanjang karier saya saya belum pernah mengalami cedera akan tetapi musim ini saya mengalami tiga,”ungkapnya.

“Menurut saya penyebabnya adalah saya tidak menjalani pramusim musim panas lalu, jadi sekarang saya akan melakukan segalanya untuk bisa bisa menjalani pramusim terbaik di musim panas ini.”

Hal tersebut sekaligus menggambarkan tekad sang pemain untuk bekerja keras dan meningkat yang pastinya akan disukai oleh Conte. Tergantung dari kedatangan para pemain baru, ia kemungkinan harus memperjuangkan tempatnya di starting XI namun ia telah menunjukkan kesan yang bagus di musim debutnya di London utara.

Artikel Tag: Romero, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-ungkap-rencana-supaya-jadi-pemain-kunci-conte-di-tottenham
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini