Romelu Lukaku Tak Sabar Bekerja di Bawah Arahan Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 06:29 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bekerja di bawah arahan Simone Inzaghi pada musim 2022/23. Lukaku menilai Inzaghi melakukan pekerjaan luar biasa di Inter Milan pada musim lalu.

Melalui laman resmi mereka, pada hari ini Inter Milan mengonfirmasi terkait keberhasilan memulangkan Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza. Striker berjuluk Big Rom tersebut bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea selama satu musim. Namun untuk meminjam Lukaku, Inter harus merogoh kocek senilai 8 juta euro atau setara dengan 124 miliar rupiah.

Belakangan, Lukaku mengungkap beberapa alasan kenapa dirinya pada musim panas tahun ini memutuskan kembali ke Inter. Lukaku mengaku ingin bekerja di bawah arahan Simone Inzaghi yang dia sebut telah menunjukkan kinerja luar biasa pada musim 2021/22.

"Pada musim lalu tim bermain sangat baik, mereka berada di level yang lebih baik. Sayang sekali mereka gagal mempertahankan gelar juara liga namun masih mampu merengkuh dua trofi penting lainnya," ujar Lukaku seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Banyak pemain yang menunjukkan peningkatan performa dan mereka harus bisa mempertahankannya. Semuanya kembali kepada kami terkait bisa atau tidaknya menyulitkan tim rival pada musim ini. Kami ingin terus melakukan apa yang bisa kami lakukan."

Pada kesempatan yang sama, Lukaku juga mengakui bahwa dalam satu musim terakhir dirinya masih menjalin komunikasi dengan para pemain Inter. Lukaku bahkan mengklaim pemain Inter turut membantu mewujudkan keinginannya untuk kembali ke San Siro.

"Kebanyakan, ya. Hampir semuanya! Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua karena saya ingin kembali dan mereka juga melakukan upaya besar untuk mewujudkannya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Mereka seperti keluarga, semuanya adalah saudara-saudara saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-tak-sabar-bekerja-di-bawah-arahan-simone-inzaghi
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini