Romelu Lukaku: Jangan Bandingkan Saya dengan Cristiano Ronaldo!

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 18:00 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, memberikan komentar terkait pandangan banyak orang yang selalu membandingkannya dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Lukaku menilai tak ada gunanya untuk membanding-bandingkan dia dengan CR7.

Pada musim panas tahun ini, Chelsea dan Manchester United menjadi dua tim Premier League yang paling aktif mendatangkan pemain top baru ke dalam timnya. The Blues sukses mengamankan tanda tangan Romelu Lukaku dan Saul Niguez, sementara Setan Merah berhasil mengamankan servis Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Khusus bagi kepulangan Lukaku dan Ronaldo telah membuat para pencinta Premier League membanding-bandingkan keduanya. Bukan hanya di level klub. namun juga di level timnas. Maklum saja, belum lama ini CR7 berhasil menorehkan rekor sebagai pesepakbola yang paling banyak mencetak gol di timnas, yakni 111 gol. Sementara Lukaku yang baru berusia 28 tahun diyakini akan mampu menyalip rekor tersebut terlebih saat ini telah mengoleksi 66 gol.

Belakangan, Lukaku meminta semua pihak untuk berhenti membanding-bandingkannya dengan Ronaldo. Lukaku menilai hal itu sebagai hal yang tak perlu untuk dilakukan.

"Jangan pernah bandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo. Bagi saya, Ronaldo adalah pemain yang layak disebut sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Saya takkan menempatkan dia di peringkat berapa, namun Ronaldo ada di sana," ujar Lukaku dilansir dari Goal International.

"Apa yang dia raih di dunia sepakbola saat ini bagi pemain yang berada dalam satu generasi dengan saya merupakan hal yang fantastis. Saya beruntung bisa bermain dengannya di Italia, dan sekarang dia kembali ke Liga Inggris, ini merupakan hal yang luar biasa bagi sepakbola Inggris. Sisanya, tidak ada gunanya terus membandingkan statistik di antara kami berdua," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-jangan-bandingkan-saya-dengan-cristiano-ronaldo
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini