Romelu Lukaku Dipastikan Absen untuk Duel Chelsea vs Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Apr 2022, 22:53 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, masih absen untuk leg kedua perempat final melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4) dini hari WIB.

Menjelang laga Premier League melawan Southampton akhir pekan lalu, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa rekrutan musim panas tersebut mengalami cedera Achilles ringan.

Setelah Romelu Lukaku absen dalam kunjungan ke St Mary’s tersebut di mana mereka meraih kemenangan besar 6-0, diperkirakan dia bakal punya peluang lebih besar untuk tampil saat Chelsea menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4) dini hari WIB.

Namun kini manajer Tuchel memastikan bahwa Lukaku akan absen untuk dua pertandingan berturut-turut, termasuk Callum Hudson-Odoi yang sudah melewatkan beberapa laga terakhir dan juga Ben Chilwell yang harus menepi hingga akhir musim.

Sementara itu, Cesar Azpilicueta yang akhir pekan lalu terpaksa harus melewatkan laga kontra Southampton setelah mendapat hasil tes positif Covid, akan tersedia untuk lawatan ke Spanyol.

“Callum Hudson-Odoi masih absen. Ben Chilwell tentu juga masih absen. Lukaku tidak akan pergi bersama kami karena masih merasakan sakit pada Achilles,” ungkap Tuchel dalam konferensi pers yang berlangsung pada Senin (11/4) sore tadi.

“Azpi bersama dengan grup. Dia sudah dites dan beberapa kali negatif. Ross Barkley sakit dan tidak akan ikut pergi.”

Dengan skor agregat 3-1 untuk Real Madrid, Chelsea punya tugas yang amat berat di Santiago Bernabeu. Mereka setidaknya harus menang dengan selisih tiga gol untuk lolos ke babak berikutnya atau dua gol untuk membawa laga ke adu penalti.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dipastikan-absen-untuk-duel-chelsea-vs-real-madrid
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini