Rodri: Man City Sudah Buktikan Mampu Kalahkan Tim Terbaik!

Penulis: Demos Why
Senin 27 Sep 2021, 07:26 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan komentar terkait keberhasilan mereka menumbangkan Chelsea pada pertandingan yang digelar akhir pekan lalu. Bintang asal Spanyol tersebut mengklaim kemenangan itu membuktikan bahwa City memiliki kemampuan untuk menumbangkan tim terbaik.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Chelsea. Pada pertandingan tersebut, City menumbangkan The Blues dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus.

Kemenangan tersebut lantas membuat Man City diklaim banyak pihak semakin berpeluang untuk menjadi juara Premier League musim ini setelah mengawali musim 2020/21 dengan kekalahan 1-0 di markas Tottenham Hotspur. Meski demikian, Rodri menilai klaim tersebut masih terlalu dini. Namun bintang asal Spanyol tersebut mengklaim kemenangan tersebut sebagai bukti bahwa City memiliki kemampuan untuk menumbangkan tim terbaik.

"Ini masih terlalu awal, namun yang terpenting setiap hari kami harus terus berkembang," ujar Rodri seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami telah membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa tim ini bisa tampil di stadion besar dan menghadapi tim terbaik. Kami bisa mengalahkan mereka."

"Tiga poin adalah yang paling penting dan kami harus terus melaju. Di pertandingan terakhir [saat menghadapi Southampton] kami kehilangan dua poin dan rentetan kemenangan terhenti. Namun pada hari ini, laga ini semacam pertandingan final, tapi saya pikir masih terlalu dini untuk mengklaim sesuatu. Meski demikian kami merasakan sensasi dan ambisi yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-man-city-sudah-buktikan-mampu-kalahkan-tim-terbaik
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini