Rodri Akui Masih Susah Move On dari Kegagalan di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 07:45 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, kembali membahas terkait kegagalan timnya di Liga Champions usai disingkirkan oleh Real Madrid di babak semifinal. Sang pemain mengaku masih sulit untuk menerima kegagalan tersebut.

Manchester City harus mengubur mimpi mereka menjadi juara Liga Champions musim ini setelah mereka disingkirkan oleh Real Madrid di babak semifinal. The Cityzens sendiri sempat memimpin dua angka secara agregat, namun di menit-menit akhir leg kedua babak empat besar mereka tersingkir setelah dua gol Rodrygo Goes memaksa mereka bermain hingga babak tambahan dan Karim Benzema mencetak gol lewat titik putih untuk membuat Los Blancos melaju ke final.

Belakangan, Rodri kembali membahas terkait kegagalan mereka di Liga Champions. Sang pemain mengakui bahwa hingga saat ini belum bisa melupakan kegagalan tersebut.

"Itu seperti perang, pertempuran besar, pertarungan besar di otak," ujar Rodri kepada BBC Match of the Day.

"Anda terus memikirkan apa yang terjadi. Ini sulit. Anda menunggu delapan bulan untuk saat itu tiba dan kemudian, pada menit terakhir, itu hilang."

"Kekalahan dari Real Madrid begitu sangat besar sakitnya, tetapi sepak bola seperti ini. Anda harus beralih fokus ke Liga Primer karena itu bahkan lebih sulit."

"Kami tampil brilian hari ini dan kami harus terus melaju. Kami tidak mengharapkan apa pun dari Liverpool dan kami harus terus menang. Kami memiliki tiga laga tersisa dan harus menyelesaikan musim seperti yang pantas kami dapatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-akui-masih-susah-move-on-dari-kegagalan-di-liga-champions
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini